Headlines News :
Home » , » Ada APA dengan VGMC

Ada APA dengan VGMC

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 08.56



Saya mencoba mengecek ke anggotaan member VGMC ini dengan sebuah crawl website dan mencoba melihat negara-negara mana saja yang login ke dalam situs VGMC di https://secure.vgmc.com, karena kalau masuk ke situs https://secure.vgmc.com sudah pasti orang tersebut adalah member atau shareholder VGMC. Dan alangkah terkejutnya saya melihat banyaknya shareholder yang berasal dari Indonesia sampai 11.000 orang yang mengakses kesana.

Kalau seandainya kita asumsikan bahwa seorang investor tersebut mempunyai saham 2 lot di VGMC berarti 2 lot x 11.000 = 22.000 lot dipegang sahamnya oleh orang-orang Indonesia. Dan kalau kita kalikan 1 lotnya seharga Rp. 10.000.000,- untuk 1 lotnya berarti shareholder Indonesia yang menginvestasikan uangnya ke Perusahaan VGMC mencapai 220 Milyar. Waaaowww. Ini masih saya hitung dengan assumsi minimum.

Kemana nich lembaga pemerintah yang mengawasi PASAR MODAL seperti BAPEPAM dan BAPPEBTI kenapa lembaga-lembaga ini tidak mengontrol aktifitas Perusahaan ini. Apakah mesti shareholder tidak dibayar oleh VGMC sehingga lembaga ini baru menutup aktifitas bisnis ini. Ingat kejadian yang baru-baru ini seperti ECMC, SPEEDLINE, KOPERASI LANGIT BIRU, VGMC berapa dana orang Indonesia yang terparkir disana dan tidak bisa dinikmati oleh investornya.

Sebaiknya menteri PERDAGANGAN dan menteri EKONOMI , depkominfo, dipecat oleh Presiden karena mereka lah sebenarnya orang-orang yang bertanggung jawab tentang aktifitas perusahaan ini yang tidak jelas legalitas nya ini di Indonesia bisa beraktifitas secara bebas tidak ada kontrol dari PEMERINTAH.

Press release : Virgin Gold memulai dengan awal yang sederhana di Panama pada tahun 1999. Pada tahun 2010 kami memutuskan menawarkan Saham Prioritas Konvertibel (CPS-GOLD) untuk menggalang modal bagi usaha pertambangan emas kami. Kami dengan bangga mengatakan bahwa keputusan CPS telah menghasilkan sukses luar biasa baik bagi perusahaan maupun bagi para pemegang saham kami. Selagi perusahaan diuntungkan oleh investasi baru untuk mencapai potensi pertumbuhannya, para pemegang saham menikmati pengembalian yang menguntungkan selama tiga (3) tahun terakhir. Manisnya kata-kata ini untuk meyakinkan para shareholder yang ada di belahan bumi ini.
Berikut ini saya kutip dari situs Pre-IPO VGMC penjelasan langsung dari Mr. Raduca saat Meeting dengan VG Ambasador di Hongkong : penulis kutip dari salah satu tulisan yang ada di kaskus Mr. Raduca (siapa ini Mr. Raduca apakah Mr. Raduca ini masuk dalam struktur organisasi Perusahaan VGMC, kalau seandainya Mr. Raduca ini ikut masuk dalam struktur organisasi Perusahaan VGMC, Mr. Raduca ini nanti sewaktu membuat gala dinner di Indonesia wajib dimintai keterangan oleh instansi Pemerintah yang terkait untuk menanyakan kelangsungan uang investasi shareholder dan diminta kepada lembaga Imigrasi untuk mengecek visa Mr. Raduca ini masuk ke Indonesia menggunakan visa apa berkunjung ke Indonesia dalam acara gala dinner).
Website tidak hilang.  penulis : website memang tidak hilang, artinya website VGMC masih bisa diakses oleh seluruh umat manusia dibelahan bumi ini, tetapi DEVIDEN yang dijanjikan dari website nya ini yang tidak dibayarkan sesuai dengan waktu pembayaran yang tertera pada press release VGMC, pembayaran dilakukan setiap awal bulan tgl 1.
Terdaftar di Pasar GXG www.gxgmarkets.co.uk dan www.vg-resources.com. penulis : masih abu-abu, karena umur website www.vg-resources.com seumur jagung hanya didaftar setahun saja.
Rencana gala dinner sudah dan akan dilaksanakan sesuai Jadwal. penulis : disini nanti shareholder akan membuat kesaksian bahwa selama ini perusahaan tidak pernah telat dalam pemberian deviden sehingga nanti disini akan membuat kesaksian untuk meyakinkan investor-investor baru dan menenangkan nasib para shareholder yang belum mendapatkan deviden.
Promosi mobil (hadiah mobil) dan emas akan dibagikan pada saat Gala Diner. penulis : promosi hadiah mobil itu adalah duit-duit investor juga yang membelinya.
Bulan December semua data bukti proses IPO dan laporan-laporan yang dibutuhkan serta transparansi perusahaan akan dikeluarkan pada account masing-masing (akan ada menu baru untuk akses hal tersebut ) seperti : laporan keuangan, catatan audit, kegiatan penambangan dan lainnya, semua catatan akan terbuka untuk pemegang saham. penulis : masih rencana, belum ada faktanya, karena acara gala dinner dilakukan sebelum launching web tersebut muncul, berarti janji jambu (janji manis busuk).
Pengumuman mengenai laporan-laporan perusahaan yang berkenaan dengan yang akan dikeluarkan laporan apa saja di bulan Desember secepat mungkin akan ada di website vgmc. penulis : masih dalam wacana. Tetapi website pendukungnya yang ada di Indonesia sudah hilang dari peredaran seperti www.vgmc-indonesia.com, www.vgmc.us website vgmc yang dikelola oleh leader VGMC yang ada di Pekan Baru yang dahulu memperdagangkan CPS Gold, dan di dalamnya ada juga sejumlah kesaksian bahwa bisnis ini adalah benar-benar menguntungkan, sampai-sampai salah seorang staff departemen agama di departemen agama Riau juga membuat kesaksian dalam isi website tersebut.

Bukti dari MOU/Kerjasama/kontrak dengan BVI-PCEF dengan VGMC akan ada di pengumuman dalam waktu dekat ini. penulis : masih sekedar wacana, tujuan dari wacana ini adalah mem buying time sehingga tidak menimbulkan kegaduhan bagi shareholder VGMC dan menenangkan investor-investor yang ada.

Mulai Desember 2012, Login di website VGMC hanya untuk Platinum dan untuk CPS Gold di website Fund Manager (PCEF), yang akan dibuka di bulan Desember 2012. penulis : begitu mudahnya management memindahkan uang investor shareholder tanpa meminta persetujuan atau membuat press release dari hari atau bulan sebelumnya sehingga bisa diantisipasi oleh pemilik saham VGMC agar bisa memilih ingin melanjutkan investasi VGMC itu atau menarik dana dari perusahaan ini, cenderung bahwa perusahaan VGMC ini bersifat OTORITER. Karena setiap pemegang saham CPS tidak mempunyai hak sedikit pun tentang aktifitas perusahaan dalam menjalankan bisnisnya.
Tidak harus membeli CPS Platinum bila tidak menginginkannya. penulis : perusahaan seolah-olah membuat pilihan kepada investor, padahal pada intinya perusahaan menginginkan segera miliki CPS Platinum agar ente gue tipu lagi. Koprol kale yach, Apakah penulis harus bilang waooooow gto.
Hanya Shareholder/Pemegang Saham yang TIDAK subscribe/beli saham Platinum TIDAK lagi bisa login di website VGMC, dan akan kehilangan posisi struktur, jadi bila inginkan daftar Platinum baru, harus join baru dan menempati posisi struktur dibawah, seperti pada saat beli saham Gold bila sudah berhenti maka bila join lagi harus posisi baru ( menempati struktur paling bawah/yg masih kosong). penulis : posisi struktur apa maksudnya disini, memang shareholder yang ada, ada struktur nya bisa dilihat dimana strukturnya, adakah diagram strukturnya, hmmm pembenaran SESAT.

VGMC direstrukturisasi menjadi 3 entitas:

1 ) Professional Closed End Fund ( PCEF )

2 ) VGMC ( Belize ) - Platinum shares

3 ) VG Resource Limited ( Market UK )

- Kantor Admin bergeser ke Frankfurt, Jerman dengan 1 Desember 2012 (PCEF)

1) Professional Closed End Fund ( PCEF )

Tercatat di bursa saham dalam 12 – 15 bulan mendatang

Harga saham akan terapresiasi 13 -18% per bulan

Kantor Admin – Frankfurt, Jerman

Dikelola oleh tim korporat profesional baru,……………..masih WACANA

- Saham emas, kredit, CMS akan dikonversi ke PCEF.

- Tidak ada penarikan kredit, tidak ada berhenti berlangganan, tidak bisa diperjualbelikan dari saham CPS Gold dalam periode ini.

- Deviden CPS Gold untuk Oktober, November akan otomatis dikonversi ke PCEF.

- Mulai 1 Desember 2012 - website baru akan dibuka (situs web PCEF)

- Saham Pra-IPO akan ditawarkan 2,50USD per lembar dan pada saat IPO lebih dari 10USD per saham. Contoh: 10.000 share x $ 10 = $ 100,000 sebelum IPO.

- Saham akan dihargai 5 sampai 10 kali.

- untuk tahapan menuju IPO sudah sesuai dengan prosedur international standar.

2) CPS Platinum

Menawarkan CPS – PLATINUM………gaet member baru lagi untuk stimulus ekonomi perusahaan yang sedang tidak mempunyai modal, sehingga menawarkan saham lagi agar investor mau menanamkan saham nya disini.

Kantor Admin – Frankfurt, Jerman

Dikelola oleh tim manajemen saat ini

- Semua pemegang saham dipersilahkan untuk membeli saham Platinum.

- Pembelian saham minimum adalah 10.000 lembar saham ( 10 Lot ) dalam satu id/account dan max 50.000 lembar saham, setelah desember 2012 maksimal 999.9 Lot, untuk sistem sama dengan CPS Gold :

- Saham CPS Platinum akan meningkat tiap bulan, Rp 1,00 per unit dan kenaikan 0,05 per bulan.

- Deviden Bulanan 0.1oz

- Referral Bonus (Opsional)

- CMS Bonus (Opsional)

- Perdagangan (Opsional)

3) VG Resources Limited

Tercatat di Pasar GXG (gxgmarkets.co.uk), Denmark

Terlibat dalam Investasi, Akuisisi dan MergerPertambangan Besar

Kantor Admin – Frankfurt, Jerman

Masihkah Anda yakin dengan kebijakan-kebijakan tersebut sehingga ingin menanamkan uang kembali untuk membeli saham CPS Platinum yang dibuat oleh VGMC. Coba dilihat kembali apa yang dibuat oleh VGMC di press releasenya, semua nya berisi janji-janji dan hanya iming-iming untuk menyesatkan para investornya.

Sebelum perusahaan ini tidak membayarkan devidennya di bulan Oktober kemarin disini perusahaan membuat kebijakan dengan memberikan bonus kepada investor untuk top up dana dengan menaikkan komisi 10% dari dana top up,  sewaktu press release bulan September, tetapi apa yang terjadi pada akhirnya deviden di account shareholder VGMC semuanya NIHIL.

Berfikir jernih lah saat  berinvestasi bahwa perusahaan VGMC adalah:

Perusahaan gak jelas legalitasnya.
  1. Nama-nama manajemen VGMC dan orang-orangnya tidak pernah kelihatan.
  2. Katanya perusahaan eksplorasi tambang emas dan joint venture perusahaan emas, tapi lokasi tambang masih rahasia. waduhhhhhhhh.
  3. Perusahaan tidak transfaran sebenarnya pendapatan deviden 10% VGMC tersebut dari usaha yang mana ?
  4. Perusahaan belum pernah memberikan lap keuangan.
  5. Investasinya selalu naik mulai dari boleh 1 lot, lalu min 2 lot, dan sekarang mesti $10.000 untuk saham platinum.
  6. Migrasi dari perusahaan eksplorasi yang real berubah sesaat menjadi perusahaan pialang. Tetapi semuanya hanya kebohongoan, kebohongan, dan kebohongan. Bedakan resiko investasi dengan penipuan investasi, sudah sangat jelas bahwa perusahaan VGMC ini adalah salah bentuk perusahaan PENIPUAN INVESTASI.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | VG Resources | VG Resources
Copyright © 2012. VG Resources - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by VG Resources
Proudly powered by Blogger