Headlines News :
Home » » Saham Tarik Tambang

Saham Tarik Tambang

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 10.10


Ayooo tarik manggggg. Belum ditarik kok udah lemes mang. Hehehehehe pasti lagi bingung yach mang, makanya mang jangan coba-coba investasi kalau duit minjem. Kalau deviden seret kan bunga + pokok di bank ngak bisa ngomong nya ke orang banknya "Maaf Pak deviden belum cair".

Investasi = Resiko mangggg. Resiko investasi terukur dan bisa diukur. Investasi juga banyak model nya mangg. Ada investasi real dan ada investasi online. Kalau misalnya ente sudah punya pabrik tempe, yang tau harga tempe naik dan turun kan pasti ente mang, karena ente sudah menjalaninya.

Coba ane tanya ke ente mang, pabrik tempe ente berapa modalnya sekarang mang, cukup kan 50 jt. Coba lihat yang anda peroleh dari usaha pabrik tempe mang, ente bisa beli motor, rumah dan sawah. Tetapi kalau ente mau lebarin usaha lagi kan bisa pinjem ke bank untuk tambah modal lagi tentunya untuk usaha tempe mang.

Yang dikenal orang ente karena pabrik tempenya mang, ente dikenal orang karena ente jualan tempe dan ente salah seorang pedagang tempe yang berhasil dan orang sekampung tau itu. Tapi kalau ente tiba-tiba berubah mau gadein ke bank semua yang ente peroleh dari pabrik tempe untuk dipakai investasi saham, waduhhhhh berarti professi ente berubah dong mang. Bukan jadi juragan tempe lagi donggg tapi jadi juragan saham atau pialang. Tapi apa mungkin mang, mang tau tentang saham hanya cukup baca-baca atau lihat website dan hanya melihat orang-orang yang berinvestasi saham hanya hitungan bulan.

Ayooo berpikir positif mang, jangan seperti orang sebelah mang, kelihatan pinter tapi jadi keblinger hehehehe atau mau manggg ditagih oleh debt colector dan bilang ke orang banknya, "Maaf Pak deviden belum cair". Ayoooo jawab mang.  Ayoooo mangggg, di goyangggg manggggg. Tarikkkkkk maaaanggggg.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | VG Resources | VG Resources
Copyright © 2012. VG Resources - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by VG Resources
Proudly powered by Blogger