Headlines News :
Home » » Apa dan BAGAIMANA ?

Apa dan BAGAIMANA ?

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 08.35



Apa yang ada dalam pikiran ANDA saat pertama kali mendengar tentang bisnis online?  Kalau Anda berasumsi Positif bahwa bisnis online adalah  bisnis yang sangat mudah dan cepat menghasilkan UANG. Kalau ANDA berasumsi negatif maka bisnis online sangat mustahil bisa menghasilkan uang seperti halnya bisnis nyata (offline).

Orang yang menganggap bisnis online adalah suatu pekerjaan yang sangat mudah dan cepat untuk menghasilkan UANG berarti sudah termakan oleh iklan-iklan bisnis online yang bertebaran di internet. Berikutnya adalah orang yang menganggap bisnis online adalah omong kosong bisa menghasilkan uang lewat internet berarti orang tersebut telah sukses usaha bisnisnya  di dunia nyata. Sehingga mencari penghasilan lewat internet dianggapnya hal itu MUSTAHIL, bagaimana bisa hanya duduk diam diri di depan komputer kita bisa dapat duit hanya mengetikkan sebuah website dan duit langsung ngucur terus lewat website tersebut.

Bisnis online itu adalah sebuah pekerjaan yang membutuhkan kesabaran, sebagaimana di dunia nyata tidak ada yang instan untuk meraih KESUKSESAN. Ketika memulai bisnis online kita harus mempersiapkan mental dan mindset, bahwa kita harus siap kapan investasi kita pertama kali dari  bisnis online itu akan datang? bisa sebulan, dua bulan, tiga bulan, atau bahkan satu tahun, dan kita harus siap dengan semua itu.

Sebelum memulai bisnis online ketahuilah dulu macam bisnis online itu apa saja yang bisa menghasilkan uang dengan selalu berpikir positif Apa dan Bagaimana, bukan Bagaimana dan  Apa ?

Bisnis SAHAM misalnya bisnis saham adalah bisnis yang sangat berbeda dengan dunia bisnis lainnya, dan SAHAM merupakan tempat perpaduan lima sikap dasar antara kecepatan, kecermatan, kedisiplinan, pengaturan emosi dan motivasi.

Kecepatan
Maksud dari kecepatan ini adalah kecepatan berpikir, dituntut untuk memiliki sikap kecepatan dalam berpikir, karena dalam dunia SAHAM keputusan di batasi waktu yang sempit trend yang dapat berubah dalam hitungan menit bahkan detik. Istilahnya keputusan untuk melakukan aksi baik buy ataupun sell bisa sangat berbeda dari jam ke jam dari menit ke menit bahkan dari detik ke detik.  Sehingga kalau misalkan sudah terfokus dan terpusat segera action.
Kecermatan
Maksudnya adalah kecermatan dalam bertindak, jika kita sudah berpikir cepat dan bisa menetukan posisi investasi kita dengan arah trend investasi tersebut segera langsung action jangan tunggu nanti-nanti.
Disiplin 
Sikap ini termasuk yang paling penting, tentukan besaran modal INVESTASI nya, tetap untuk selalu disiplin dengan tidak menambah volume investasi maupun mengurangi nya. Biasanya masa ini dialami pada masa bulan ke 3 investasi, dan berpikiran kuat apabila modal ditambah maka keuntungan juga akan bertambah.
Pengaturan emosi
Disaat kita sudah memasuki posisi ini, jangan untuk selalu berpikir agar selalu menambah volume investasi ANDA, karena untuk investasi awal sudah anda tentukan nilai besaran investasi dari usaha tersebut jangan hilang arah dan terbius untuk mencari keuntungan dengan lebih besar dan menambah volume jumlah modal. Yang nanti pada akhirnya akan membuat anda gagal dalam berinvestasi.
Pribadi yang termotivasi
Motivasi lebih diartikan sebagai tingkah laku yang mengarah pada tujuan. Kalau sudah tercapai tujuan dalam investasi segera tutup investasi anda dan jangan anda secara terus menerus meletakkan investasi anda dalam sebuah keranjang sampah atau yang tidak berguna lagi apabila anda sudah mencapai dari tujuan investasi tersebut.

Resiko timbul dari ketidaktahuan kita terhadap apa yang kita kerjakan. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | VG Resources | VG Resources
Copyright © 2012. VG Resources - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by VG Resources
Proudly powered by Blogger