Headlines News :
Home » » Gala Dinner, New Style Fraud

Gala Dinner, New Style Fraud

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 10.34

Whats' gala dinner, "Gala dinner - A private room reserved for a group to pre order off a set menu and seated in banquet or cabaret style sometimes with dance floor and room for a stage, entertainments etc."

Semua orang bisa SUKSES kalau bisa mempergunakan UANG. Tetapi apalah artinya berinvestasi kalau dalam berinvestasi banyak masalah yang tertutup nya daripada masalah terbuka nya dan lebih banyak iming-iming nya daripada kenyataannya, dan hanya mengharapkan imbalan 10% dalam sebulan. Apakah tidak bisa sedikit berpikir cerdas dengan usaha yang lain bisa mendapatkan hasil lebih 10% tiap bulan dari model usaha yang lain.

Yang penting bukan Anda BENAR atau SALAH. Tapi berapa banyak uang yg Anda hasilkan saat Anda benar, dan berapa yg Anda hilangkan saat Anda salah. Melakukan kesalahan adalah wajar tetapi melakukan kesalahan secara berulang-ulang itu adalah KEBODOHAN.

Jika Anda tidak memahaminya, jangan melakukannya. Jika kita tidak tahu berinvestasi jangan coba-coba untuk berinvestasi, apalagi berinvestasi online.

Hal yang sangat disukai adalah mengakui kekeliruan, itulah rahasia kesuksesan. Belajar lah dari kesalahan.  Apakah mesti semua ludes dulu harta yang ANDA miliki dan ANDA punyai sehingga berani menyimpulkan bahwa investasi online memang KEJAM dan tidak menyisakan harta sedikitpun.

Investasi online model si VG** ini tak ubahnya berjudi, kalau menang selalu merasa kurang dan ingin banyak menang dalam jumlah yang lebih besar lagi tetapi kalau kalah masih tetap penasaran bahwa kenapa sich mesti kalah kemarin saja masih bisa menang. Akhirnya begitulah secara terus menerus diikuti oleh hawa nafsu, kalau misalnya sudah tidak memungkinkan untuk bisa menang lagi untuk apa masih dipertahankan lagi. Lebih baik anggap saja itu merupakan sebuah kerugian dan HIDUP HANYA SATU KALI, redjeki bisa datang dari mana saja tidak mesti dari satu arah dan jendela yang sama bisa di dapat dari banyak arah sesuai arah mata angin yang ada.

Salam GALAUUUUUUUUUUUU.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | VG Resources | VG Resources
Copyright © 2012. VG Resources - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by VG Resources
Proudly powered by Blogger